Jumat, 30 Maret 2012

MANUSIA DAN CINTA KASIH


   Cinta(kasih),tidak ada habisnya apabila kita membicarakan tentang cinta kasih.di mulai dari cinta dengan Tuhan dengan orang tua sampai dengan kekasih. Setiap manusia memiliki cinta kasih kepada orang lain.cinta datang dengan sendirinya dr hati sesorang yang kuat. perhatian,memberi kasih sayang,patuh,merupakan bagian-bagian dari yang namanya cinta.terkadang kita bisa di buat mabuk kepayang karna cinta.dampak dari mabuk kepayang ini berujuk sakit ataupun trauma ataupun sangat benci,

   Kita tidak hanya cinta kepada lawan jenis saja tetapi kita bisa cinta dengan hewan,tumbuhan,uang kal hal ini cinta bisa di bilang merupakan hal yang abstrak. hidup adalah pilihan dan cinta pun juga sebuah pilihan yang memang harus kita pilih dan kita jalankan. Kebahagiaan karena cinta selalu ada bersama waktu, langkah dan nafas.

   Rasa sayang itu tumbuh terlebih dahulu dari kata cinta,rasa sayang atau cinta bisa tumbuh kapan saja dimana saja dan sama siapa saja,terkadang rasa-rasa itu tumbuh dengan orang-orang yang tidak kita duga.dengan adanya cinta dan kasih ini dunia pasti akan indah tidak ada permusuhan,pertengkaran selalu ada perdamaian sesama manusianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar