Kamis, 26 April 2012

MANUSIA DAN TANGGUNG JAWAB


Kita sebagai manusia di muka bumi ini mempunyai banyak tanggung jawab dari berbagai sudut pandang tanggung jawab terhadap keluarga,tanggung jawab terhadap lingkungan dsb.tidak lupa Allah memberi tanggung jawab kepada kita untuk mengikuti segala perintahnya contohnya setiap muslim di wajibkan berpuasa 1 bulan penuh pada bulan ramadhan. Tanggung jawab itu sendiri tidak hanya perorangan saja tapi ada yang perkelompok juga. Sebelum kita memulai suatu tanggung jawab itu harus memiliki keyakinan kalo kita bisa menjalankannya.

Contohnya manusia dengan tanggung jawab seperti saya seorang mahasiswi bertanggung jawab untuk membayar kuliah dan mengerjakan semua tugas yang ada,dan selalu berkomitmen dalam menjalankannya. Tanggung jawab itu sendiri membuat kita sadar akan suatu kewajiban yang seharusnya kita lakukan.

Setiap tanggung jawab di dasari oleh keinisiatifan orang itu sendiri kalo kita tidak inisiatif tanggung jawab tidak akan di laksanakan.jadi kita sebagai mahasiswa harus bertanggung jawab ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar