Jumat, 27 Desember 2013

Siri Bakal Bisa Ngetag Foto

ANALISIS:

     Siri?tahukah kamu apa itu siri? Suatu alamt pemanggil tidak berupa aplikasi yang terdapat pada IOS apple.dan kabarnya kini para pengguna iphone akan lebih canggih lagi yang di beri nama “Voice-Based Image Tagging and Searching' ini dipublish oleh Kantor Paten dan Hak Cipta Amerika Serikat.ini diakibat kan kemajuan teknologi yang sangat pesat dan kemajuan fotografi yang sangat cepat pula kalau dahulu album sebagai tempat penyimpanan foto dan kini penyimpanan digital mengambil ahli

.  menurut artikel yang saya baca siri dapat me Ngetag foto dengan perintah misalkan “Ini adalah saya dan saudara saya di sebuah pantai," demikian kira-kira perintah yang bisa dilontarkan pengguna ke Siri di kemudian hari. Aksi ini akan ditindaklanjuti oleh sistem Apple dengan melakukan photo tagging secara otomatis. Dan jika anda ingin membuka foto tersebut anda bias memerintahkan pada SIRI “Tunjukkan foto saat saya dan saudara saya di pantai". Maka, konten yang terkait pun bakal disajikan.

Sangat canggih bukan?kita akan tunggu apa lagi kelebihan IOS yang tak dapat terduga oleh
masyarakat .

sumber : http://inet.detik.com/read/2013/12/27/143742/2452435/398/kian-cerdas-siri-bakal-bisa-ngetag-foto?i991102105

Tidak ada komentar:

Posting Komentar