Sabtu, 15 Maret 2014

iPhone 5S Selamatkan Tentara dari Maut


analisis :

Apa yang anda fikirkan tentang handphone apple iphone 5s? pasti pemikiran pertama MAHAL ! yap harga nya memang mahal dan orang2 kelas atas yang mempunyai handphone tersebut harga di bandrol mulai dari Rp 11 jutaan tetapi percaya kah anda iphone 5s dapat menyelamatkan tentara dari maut? 

Berikut ceritanya : 

Tentara Amerika Serikat Sersan Shaun Frank ditugaskan untuk mengendalikan keamanan di Afganistan. Namun saat bertugas, ia dan timnya diserang oleh bom bunuh diri yang datang tak terduga,tidak lama kemudian terdengar suara ledakan “DUAAR” bom pun meledak Puing-puing berserakan dan serpihan besi panas berterbangan menyerang para tentara AS yang mengenakan perlengkapan khusus.

Frank yang berada tidak jauh dari lokasi ledakan itu pun terkena imbasnya. Serpihan bom melukai tangan, kaki, bahkan pangkal paha pria bertubuh tegap itu.

Beruntung, iPhone 5S yang ia masukan di dalam saku celana berhasil menghalau salah satu serpihan yang menyerang bagian pangkal pahanya. Hal ini pun membuat Frank terhindar dari maut yang sudah ada di depan mata. Kini iPhone 5S milik Frank kini sudah tidak berfungsi sama sekali. Namun Lantz mengatakan bahwa ponsel itu akan tetap disimpan oleh adiknya untuk mengenang kejadian tersebut. Demikian yang dikutip detikINET dari Digital Trends, Jumat (14/3/2014).

Sumber :  http://inet.detik.com/read/2014/03/14/112545/2525647/317/iphone-5s-selamatkan-tentara-dari-maut?i991104topnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar