Kamis, 22 Mei 2014

Bolt Jamin Kecepatan Minimum 15-20 Mbps





Analisis :

Para pencinta internet,sosial media siapa yang tidak tahu bold alat praktis sebuah pemancar wifi yang kecepatannya tidak di ragukan lagi sudah banyak user pengguna bold di indonesia sendiri tapi masih minimnya sinyal bold tersendiri seperti di beberapa daerah kabupaten bogor contohnya sinyalnya sangat buruk mungkin hanya di perkotaan bogor saja..dengan adanya keluhan dari berbagai pengguna menurut artikel yg saya baca Devid Gubeni, Chief Technology Officer Bolt mengatakan akan peningkatan kualitas jaringan yang tengah digeber oleh Bolt menargetkan kecepatan minimum 15-20 Mbps yang akan dirasakan pelanggan di lokasi manapun yang ter-cover. Bolt sendiri berniat menginvestasikan hingga USD 500 juta untuk pengembangan jaringan 4G LTE miliknya di Indonesia. Ditambahkan Liryawati, Chief marketing Officer Bolt, investasi yang dilakukan saat ini baru sebagian kecil dari total investasi yang rencananya akan terus digelontorkan Bolt hingga tahun 2015 mendatang.

Meski kedua petinggi Bolt tersebut belum mau menjelaskan rencana penggunaan investasi tersebut ke depannya, namun rencana peluasan jaringan Bolt yang bakal merambah wilayah Banten kemungkinan menjadi salah satu sasarannya.” Setelah seluruh Jabodetabek ter-cover, kami memang berencana untuk merambah wilayah Banten,” ujar Devid di Hotel Morrissey, Jakarta.
Ya semoga saja menurut penjelasan pendirinya di atas para pengguna bolt yang tinggal di daerah bukan kota sudah bisa menggunakan modem ini .

sumber : http://inet.detik.com/read/2014/05/23/072847/2590235/328/bolt-jamin-kecepatan-minimum-15-20-mbps?i992202105

Tidak ada komentar:

Posting Komentar