Minggu, 11 Mei 2014

Pembuat Angry Birds Bikin Tiruan Flappy Bird



Analisis :

       Siapa yang tidak tahu games flappy bird yang sempat fenomenal di handphone android/iphone ini anak-anak,ibu-ibu semua kalangan pasti pernah memainkannya kan..games yang simpel tapi membuat para penggunanya pun penasaran memainkannya..dengan munculnya game flappy bird ini banyak pihak developer yang meniru games ini seperti halnya pembuat games angry birds games ini sempat fenomenal sebelum munculnya flappy bird..pendiri games angry birds Rovio Entertainment memiliki game baru, namanya Retry, dan sepintas game ini menawarkan gaya permainan mirip dengan Flappy Bird.

       Dibilang mirip karena Retry memiliki banyak kesamaan dengan Flappy Bird. Misalnya model permainan yang mengandalkan gaya gravitasi, tinggal sentuh maka objek utama akan melayang. Dalam hal ini adalah sebuah pesawat terbang.

       Grafis pada Retry juga dibuat bergaya jadul dengan tampilan kotak-kotak khas game 8-bit, mirip dengan Flappy Bird bukan? Saat ini Retry masih dalam proses pengembangan, dan untuk sementara hanya tersedia untuk perangkat iOS. Itu pun hanya bisa dicicipi oleh pengguna di Finlandia, Kanada dan Polandia. Ke depannya game ini dijanjikan bakal tersedia juga untuk Android.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/05/08/153225/2577306/654/pembuat-angry-birds-bikin-tiruan-flappy-bird

Tidak ada komentar:

Posting Komentar