Sabtu, 05 April 2014

Oreo Pamerkan Printer 3D yang Bisa Menghasilkan Produk dengan Berbagai Pilihan Rasa




Analisa :

Siapa yang tidak tahu oreo biskuit bulat yang banyak di sukai kalangan yg memiliki banyak rasa unik sekarang perusahaan oreonya mengapakkan sayab dengan menampilkan printer 3D yang dapat menghasilkan produk-produk oreo dengan varians rasa unik bukan?? Tetapi tentu saja hal ini hanya ada di luar indonesia saja.teknologi ini di beri nama Trending Vending Machine yang memakai teknologi printer 3D. Di amerika sekarang inu sudah banyak perusahaan yang mengembangkan prosuknya dengan menggunakan printer 3D mulai dari coklat dengan berbagai model 3D yang bisa di makan teknlogi yang di pakai juga sangat canggih.
Perangkat ini sungguh unik dan bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta Oreo. Dengan perangkat tersebut, para konsumen pun bisa mendapatkan Oreo dengan berbagai jenis rasa dan warna.
Mesin printer 3D tersebut dibuat oleh sebuah perusahaan bernama MAYA Design. Mesin ini dibuat dengan tujuan untuk bisa membuat sebuah kue oreo dengan cara yang mudah dan memanfaatkan teknologi layar sentuh. Selanjutnya, berbagai jenis rasa kue oreo pun bisa dibuat dengan mesin tersebut. Oreo pun menggunakan sosial media Twitter untuk menentukan rasa dan kombinasi warna seperti apa yang bakal dihasilkan oleh printer 3D tersebut.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/oreo-pamerkan-printer-3d-yang-bisa-menghasilkan-produk-dengan-berbagai-pilihan-rasa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar