Sabtu, 02 November 2013

new windows 8.1


Analisis : akhirnya telah resmi dirilis update terbaru dari Windows 8, yakni Windows 8.1.yang sebelumnya adalah windows 8.0 . Kini, pengguna bisa lebih leluasa mengantur antarmuka sistem operasi tersebut.Windows 8.1 juga akan tersedia dalam bentuk DVD di toko-toko retail tertentu.

menurut (Microsoft.com) windows terbaru ini menyatukan semua yang Anda lakukan - dari aplikasi mobile baru untuk bisnis Anda , untuk Kantor produktivitas kerja , untuk mencari dan browsing , untuk mengakses semua data Anda dari mana saja . Pengalaman Windows Anda bekerja di semua perangkat Anda - dari tablet bisnis terbaik , untuk notebook tipis dan ringan , untuk workstation kinerja tinggi atau semua - dalam-satu

Yang saya ketahui Secara garis besar, pembaharuan yang dibuat di Windows 8.1 ini adalah mengembalikan tombol start dan memungkinkan komputer untuk kembali ke antarmuka desktop tradisional. Tetapi dengan dirilisnya windows 8.1 ini masih banyak prokontra yang terjadi pro nya adalah masyarakat lebih suka melihat tampilan menarik pada windows 8.1 yang terbaru itu kontranya adalah walaupun tampilan menarik tapi masih sangat agak ribet untuk orang awam, Boot process shutdown lebih lambat Beberapa aplikasi tidak kompatible Fetch pada skydrive gak bisa Login dan download app store mesti pakai Ms Account. file explorer di rubah jadi susah. Dan di banding dengan win 8 yang dulu, PC adi lemot ketika melakukan proses Write dan Read hardisk yang memerlukan banyak resource.


Adapaun menurut Microsoft nya itu sendiri ada beberapa kelebihan windows 8.1

 1. tidak rakus hardisk : lebih hemat hard disk 8-15%

2. multi tasking lebih baik : Snap, salah satu fitur di Windows 8,1 memiliki konsep yang cukup menarik. Fitur ini dibuat agar memudahkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan beberapa window.

3. Mesin pencari pintar : Kini, mesin pencari pada sistem operasi itu sudah disatukan dengan Bing. Jadi bukan hanya bisa menelusuri isi hardisk, tapi pengguna juga bisa menemukan konten yang ada di internet.

4.  Lock screen dinamis : gambar pada lock screen di Windows 8 hanya bersifat statis dan terlihat membosankan. Untuk mengakali hal itu, Microsoft memberikan sentuhan apik pada fungsi lock screen. Kini, gambar pada fungsi tersebut lebih dinamis karena bisa ditampilkan secara slide show dengan mengambil foto pada folder yang sudah ditetapkan.

5.    Dsb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar