Minggu, 03 November 2013

PATH TERSEDIA DI BLACKBERRY TAHUN DEPAN




Path memiliki empat juta pengguna aktif di Indonesia saat ini, menjadikannya negara dengan basis pengguna ketiga terbesar untuk aplikasi sosial ini. Co-founder Path, Dave Morin, berkunjung ke Indonesia minggu ini, dan pagi ini mengatakan kepada stasiun lokal TV ONE bahwa Path akan tersedia di BlackBerry tahun depan.

Morin, sebagaimana dikutip di DailySocial, tidak mengatakan banyak hal selama acara di TV tersebut, sehingga tidak jelas apakah yang ia maksud adalah BlackBerry 10 atau BlackBerry OS6 atau 7.

Orang indonesia mencintai handphone BlackBerry mereka, tapi yang versi lama. Jika Path diluncurkan di BalckBerry OS6 atau 7, maka akan meningkatkan jumlah pengguna di negara ini. Tapi jika Path hanya tersedia di BB OS10, maka kemungkinan tidak akan ada peduli.

Path telah tersedia dalam versi Bahasa Indonesia juga Jepang dan China sejak musim panas 2012.

Meski Path cukup sukses di Indonesia, aplikasi sosial mini ini sempat kesulitan beberapa tahun lalu, namun tetap menjadi aplikasi baru yang terjepit di antara facebook dan banyak aplikasi chatting yang memiliki lebih banyak pengguna seperti Line dan WeChatyang keduanya juga mempunyai elemen menyerupai Path. Path memecat 20 persen karyawannya bulan lalu untuk mempertahankan perusahaan ini.

Analisis: 

Path tahukan anda apakah itu path? Dave Morin adalah pendiri path  dimana dahulu iya mantan karyawan Apple & Facebook yang nekat keluar dan mendirikan Path.Path Aplikasi yang saat ini di gandrungi remaja-remaja di seluruh dunia yang hanya bisa di akses pada andoid/iOs tahun depan sudah bisa di blackberry apakah ini gossip semata?di Indonesia sendiri 4 juta orang di Indonesia menggunakan apps yang bisa di unduh gratis di Playstore, iTunes dan amazon kindle Menurut saya dengan adanya path di blackberry membuat pihak blackberrynya bangun dari keterpurukan siapa tahu pengguna bb itu akan bertambah dengan adanya path tetapi buruknya pengguna /user path akan melonjak seperti user pada facebook/twitter yang ada banyak account-account yang tak terpakai atau no user (tidak di gunakan)ini sangat mempersempit kuota user pengguna aktif pada path itu sendiri  .


Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/path-tersedia-di-blackberry-tahun-depan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar